[Bali-Gili Trawangan Trip] Day 1

Posted on 7:59 pm

Hello…this is live report from Bali :)
Yes, we’re doing our holiday in Bali. Honeymoon lo ya? Hihihi.. Boleh donk :D Benernya sih ini liburan ga sengaja gara-gara setahun lebih satu hari yang lalu, tepatnya tanggal 9 November 2010 saya iseng ikut-ikutan promo 0 Rupiahnya Air Asia. Iseng pula saya masukin tanggal untuk setahun kedepannya *yang mana itu adalah hari ini* dan voila! Dapet aja gitu tiket 0 Rupiahnya, walaupun cuma dapet tiket perginya doank, ya karena 0 Rupiah nothing to lose lah, di-submit aja gitu. Ditotal saya cuma bayar 100ribu aja untuk fee kartu kredit dan pick a seat untuk 2 orang. Hahaha.. Dan sebulan kemudian Tunes hotel ngadain promo juga, saya bookinglah kamar di Tunes Kuta, booking 5 hari plus AC 24 jam, cuma bayar 470ribu ajah. Hahaha… Dan karena keberuntungan-keberuntungan tadi, jadilah hari ini saya dan si mas terdampar di Bali, ngabisin cuti tahun ini :) Mau tau rasanya liburan yamg tiket dan hotelnya dipesen dari setahun yang lalu? Amazing!! Hahaha :)

Kamis,10 November 2010
Ikutan flight jam 10.35 WIB dari Jakarta, kita sampe di Bali jam 13.15 WITA. Langsung menuju hotel yang cuma 15 menit aja dari Ngurah Rai, check-in trus istirahat bentar. Jam 3an, saya, si mas, dan 2 orang temen kita yang ikutan liburan iseng ini, langsung pengen nyambangin dreamland. Cari-cari sewaan motor deket hotel, dapetlah motor Vario 50ribuan. Langsung kita berangkat ke arah dreamland dengan ngandelin GPS *biar dikata naik motor, saya udah ga pake peta konvensional lagi donk..hahaha*. Sampe tengah jalan, ehh ketemu Garuda Wisnu Kencana (GWK), mampirlah kita, mumpung di Bali kaann. Ga ada apa-apa juga sih disini selain patung Garuda dan Dewa Wisnu, paling cuma buat foto-foto numpang eksis aja. Abis dari GWK, langsung lanjut ke dreamland, sekitar 15 menitan dari GWK. Pantainya masuk dari Pecatu Indah Resort. Sampe sana pas udah mau sunset, jadi kita cuma duduk-duduk aja deh nikmatin pantai, sunset, sama ngeliatin bule surfing. Hehehe.. Ombaknya gede ya disini, pantainya bagus, bersih dan ga terlalu banyak orang.

 

Karena udah jam setengah7 dan udah mulai gelap dan kita naik motor pula, akhirnya disudahi dulu ya main di dreamland nya. Belum puas sih, tapi badan butuh istirahat :) Di jalan pulang sekalian nyari makan malem, karena kita berempat ini kurang cocok sama rasa makanan Bali, jadi sampe di Bali ujungnya nyari makan ayam goreng kaki lima juga deh. Hehehe.. Dan saat ini, saat saya nulis ini udah jam 9 malem WITA, saya baru setengah jam yang lalu sampe di hotel, mandi, nge-blog, abis ini mau packing. Loh koq packing? Yes, tomorrow we’ll going to Gili Trawangan, Lombok with fastboat. Fun, isn’t it? :D

Foto-foto hari ini menyusul yaaa :)

Semua cerita liburan Bali-Gili Trawangan bisa diakses disini yah :)

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo!

Leave a reply