About

gita

Hey all :)

Inilah saya, Gita, si pemilik Blog ini. Saya sengaja pasang foto saya di halaman “about” ini, bukan karena saya narsis (bohong!), bukan karena pengen muka saya pengen eksis (bohong juga!), tapi semata-mata cuma karena saya pengen kalian yang mampir di Blog ini tau seperti apa sih muka si empunya Blog ini (apa bedanya sama narsis dan pengen eksis? ga ada!).

Okeee, itu foto yang di atas itu foto jaman saya masih kuliah semester 6 (sekitar tahun 2007 dan umur saya masih 21 tahun saat itu), klo orang yang ketemu saya sekarang bilang “koq beda sama yang di foto?”, itu wajar! Bukan karena saya nyolong foto orang lain loh dan ngaku-ngaku itu foto saya, tapi karena sekarang berat badan saya udah jauh bertambah dari berat badan saya di foto itu. Hehehe…

Ya, saya wanita, berjilbab, berkacamata (tapi lebih sering ber-softlens sih), dan berbadan masih ideal (untuk saat ini, berat badan masih ideal). Saya cerewet, suka ngomong, suka ngobrol, suka cerita :)

Saat ini saya berdomisili di Jakarta (coret), lahir dan sekolah di Jakarta, kuliah selama 4 tahun Institut Teknologi Telkom (dulu tenarnya STT Telkom) Bandung dan lulus sebagai seorang Sarjana Teknik Informatika. Dan saat ini saya kerja sebagai IT Engineer di sebuah perusahaan telekomunikasi.

Buat yang belum tau, Blog ini adalah hasil pindahan dari Blog saya yang terdahulu. Ya, Blog saya yang dulu itu adalah Blog yang saya buat karena sebuah “kecelakaan”. Kecelakaan karena aslinya dulu banget saya ga suka nge-Blog dan terpaksa membuat Blog (di WordPress) dan harus sering posting karena saya mengambil topik Tugas Akhir kuliah (skripsi) tentang “WordPress”. Pikiran saya “Masa iya, saya sedang meneliti tentang WordPress saya nya sendiri ga punya Blog (di WordPress) dan ga rajin posting. Malu donk sama skripsinya”. Dan akhirnya terciptalah sebuah Blog itu dan sempetlah Blog saya eksis di beberapa aggregator Blog, dan sempetlah pula saya beberapa kali ikutan kopi darat bersama salah satu komunitas Blogger di Bandung dan saya pun di-cap sebagai “Blogger”. Dan akhirnya sejak saat itu saya pun jadi ketagihan nge-Blog, dan juga Blog walking.

Jadi, segitu aja yah tentang saya, maaf banget loh klo kepanjangan, karena saya ini kan cerewet jadi klo cerita emang ga bisa pendek-pendek. Hehehe…